Sukses


Netizen Puji Keberhasilan Timnas U-19 Lolos ke Semifinal

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Brunei Darussalam 8-0 pada laga terakhir Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (13/9/2017). Hasil ini membawa Tim Garuda Nusantara lolos ke babak semifinal.

Hattrick dari Muhammad Rafli Mursalim, dua gol dari Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman, serta satu gol dari Hanis Saghara mewarnai kemenangan atas Brunei. Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-19 memuncaki klasemen sementara Grup B dengan torehan sembilan poin.

Keberhasilan anak asuh Indra Sjafri melaju ke semifinal ramai jadi perbincangan di media sosial, salah satunya twitter. Bahkan, tagar #TimnasDay dan #AFFU18 kembali memuncaki trending topic Twitter hari ini.

@SuBermartabat “Semangat Pantang Menyerah Pasukan Garuda Muda terus membara. Gol demi gol terus dilesatkan Pasukan Garuda Muda. Lanjutkan #TimnasDay.”

@LuizLindo77 “#TimnasDay, Ayo Garuda Nusantara, hancurkan Rumah tangga Brunai, supaya Vietnam dan Miyanmar tidak bisa Poligami #AFFU18”

@azhar_muhamadF “FT : Indonesia 8-0 Brunei. Alhamdulillah kemenangan yg dinanti datang. #TimnasDay #GarudaNusantaraJuara.”

@Wisnuwis_fm “Selamat Timnas Indonesia,..... Berhasil lolos ke semifinal AFFU18 Championship 2017.. Kalian luarbiasa... #TimnasDay #AFFU18.

Meski telah memastikan lolos, Timnas Indonesia U-19 masih belum mengetahui apakah menghadapi Malaysia atau Thailand di semifinal. pada Jumat (15/9/2017). Kepastian calon lawan Timnas Indonesia U-19 baru akan diketahui setelah laga Vietnam melawan Myanmar  yang saat ini sedang berlangsung. (Doni Andreas Sidabutar)

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer