Sukses

Netizen Puji Keberhasilan Timnas U-19 Lolos ke Semifinal

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Brunei Darussalam 8-0 pada laga terakhir Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (13/9/2017). Hasil ini membawa Tim Garuda Nusantara lolos ke babak semifinal.

Hattrick dari Muhammad Rafli Mursalim, dua gol dari Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman, serta satu gol dari Hanis Saghara mewarnai kemenangan atas Brunei. Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-19 memuncaki klasemen sementara Grup B dengan torehan sembilan poin.

Keberhasilan anak asuh Indra Sjafri melaju ke semifinal ramai jadi perbincangan di media sosial, salah satunya twitter. Bahkan, tagar #TimnasDay dan #AFFU18 kembali memuncaki trending topic Twitter hari ini.

@SuBermartabat “Semangat Pantang Menyerah Pasukan Garuda Muda terus membara. Gol demi gol terus dilesatkan Pasukan Garuda Muda. Lanjutkan #TimnasDay.”

@LuizLindo77 “#TimnasDay, Ayo Garuda Nusantara, hancurkan Rumah tangga Brunai, supaya Vietnam dan Miyanmar tidak bisa Poligami #AFFU18”

@azhar_muhamadF “FT : Indonesia 8-0 Brunei. Alhamdulillah kemenangan yg dinanti datang. #TimnasDay #GarudaNusantaraJuara.”

@Wisnuwis_fm “Selamat Timnas Indonesia,..... Berhasil lolos ke semifinal AFFU18 Championship 2017.. Kalian luarbiasa... #TimnasDay #AFFU18.

Meski telah memastikan lolos, Timnas Indonesia U-19 masih belum mengetahui apakah menghadapi Malaysia atau Thailand di semifinal. pada Jumat (15/9/2017). Kepastian calon lawan Timnas Indonesia U-19 baru akan diketahui setelah laga Vietnam melawan Myanmar  yang saat ini sedang berlangsung. (Doni Andreas Sidabutar)

 

 

 

 

4 Komentar

  • Soeradji Gumbreg

    Saya sangat berterima kasih atas apa yg telah GARUDA MUDA U19 persembahkan buat Indonesia. Saya sangat yakin, PERCAYA DIRI & KERJASAMA yg bagus adalah modal utama dlm menghadapi Thailand sore ini. Doaku menyertai KALIAN, TETAP SEMANGAT & BISMILAHIRRAHMANIRRAHIIM.....!

  • Kita turut berbangga karena timnas berhasil lolos ke semifinal, namun bukan berarti tak ada kekurangan dalam permainan. seperti kita saksikan pemain kita sering kalah duel bola-bala datar, pemain kita sering kurang akurat dalam memberikan passing, smg, kedepan ada perbaikan amin

  • Dzulvi Surya pratama

    benar bung.perjuangan kita belum selesai sebelum menjadi juara...kta sama2 doakan saja semoga menjadi jauara jagan terlena dengan kemenangan telak lawan brunai.

Video Populer

Foto Populer