Sukses

VIDEO: Timnas U-19 Lolos ke Semifinal, Ini Komentar Si Pencetak Hattrick

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menang 8-0 atas Brunei Darussalam pada laga terakhir Grup B Piala AFF U-18 2017, Rabu (13/9). Tiga gol dari delapan gol tersebut diciptaka oleh striker Timnas U-19, Muhammad Rafli Mursalim.

Sang pencetak hattrick tersebut bersyukur timnya bisa lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2017. Raihan tersebut didapat setelah kemenangan telak atas Brunei. Padad semifinal, Timnas U-19 akan menghadapi Thailand.

Sebelum diketahui lawan dari Timnas U-19, Rafli mengaku tak gentar siapa pun lawannya. "Siapa pun nanti saya akan lawan. Hal yang terpenting adalah fight saat bertanding," kata Rafli.

Hattrick yang dicetak ke gawang Brunei membuat Rafli kini sudah mencetak empat gol. Satu gol lainnya ia jaringkan saat Tim Garuda Nusantara mengalahkan Filipina 9-0.

Dengan dua laga tersisa, kans Rafli untuk menambah jumlah gol juga terbuka. Apalagi, pemain jebolan Liga Santri ini kemungkinan besar akan tetap jadi andalan di lini depan Timnas Indonesia U-19 setelah tampil apik melawan Brunei.

Rafli agaknya akan lebih diprioritaskan Indra Sjafri ketimbang satu striker lainnya, Hanis Saghara, yang baru menceploskan satu gol dari empat pertandingan. Ketajaman Rafli juga akan diuji saat Timnas Indonesia U-19 menantang Thailand pada semifinal, 15 September 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer