Sukses

Semen Padang Tanpa Muchlis Hadi saat Tantang Bhayangkara FC

Bola.com, Padang - Semen Padang FC tidak akan diperkuat striker Muchlis Hadi Ning Syaifulloh saat menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (15/9/2017) sore.

Absennya Muchlis tentu sedikit mengurangi daya gedor Kabau Sirah saat menghadapi pimpinan klasemen sementara Liga 1 itu. Pasalnya kontribusi seorang Mukhlis sangat diharapkan terutama dalam mengancam lini pertahanan tim tamu.

Tidak bermainnya mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu karena Muchlis merupakan pemain pinjaman dari Bhayangkara FC. Media officer Semen Padang, Ronny Putra membenarkan jika Mukhlis bakal diparkir saat menghadapi tim asuhan Simon Mcmenemy.

Hal itu menurutnya telah merupakan kesepakatan awal antara kedua manajemen tim saat proses peminjaman. “Berdasarkan kesepakatan kontrak peminjaman Muchlis Hadi memang tidak bisa dimainkan saat kontra Bhayangkara. Ini kesepakatan yang harus kami hormati,” ujarnya, Rabu (13/9).

Meski harus kehilangan Muchlis Hadi, pelatih kepala Semen Padang Nilmaizar tidak terlalu dipusingkan dengan kondisi tersebut. Pasalnya Nil bisa kembali memasangkan Vendry Mofu di depan bersama Marcel Sacramento.

Dua gol yang disarangkan Vendry Mofu ke gawang Persib Bandung pada laga terakhir semakin membuktikan ketajaman pemain yang sebenarnya berposisi sebagai gelandang serang itu di posisi barunya sebagai second striker Semen Padang.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer