Sukses

VIDEO: Tantangan Terberat Ratu Tisha Menjadi Sekjen PSSI Wanita Pertama

Bola.com, Jakarta - Mengemban amanat sebagai Sekjen PSSI merupakan sebuah beban tersendiri. Tidak terkecuali bagi Sekjen PSSI saat ini, Ratu Tisha Destria.

Sebagai wanita pertama yang menjabat sebagai Sekjen PSSI, ia dituntut untuk  mengembangkan sepakbola Indonesia menuju ke ranah yang lebih baik dalam pengelolaan, pembinaan hingga prestasi timnas Indonesia. Fans dari legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ini mengungkapkan bahwa tidak mudah bagi dirinya sebagai seorang wanita untuk terjun dan terlibat langsung dalam olahraga yang didominasi oleh kaum pria.

Ratu Tisha Destria ialah Sekjen PSSI wanita pertama di Indonesia untuk masa bakti 2017 - 2020. Wanita berusia 32 tahun jebolan FIFA Master tersebut juga mengakui bahwa untuk mengelola PSSI, butuh beberapa strategi khusus supaya visi dan misinya bisa tercapai. Apa saja strategi dan tantangan Ratu Tisha setelah menjadi Sekjen PSSI ?

1 Komentar

  • Ardy Hartadi Makassar

    Saya adalah fans PSM Makassar.... tapi melihat pertandingan antara Bhayangjkara FC vs Borneo PBFC sangat menyayangkan melihat ulah wasiit yang memimpin. Menurut saya kedua gol BFC tdk sah.... ulah wasit mengkotori semangat LIga 1 Indonesia.... PSSI harus btanggung jawab dgn kwalitas wasit Liga 1.

Video Populer

Foto Populer