Sukses

VIDEO: Fakta Menarik Kemenangan Telak 8-0 Timnas Indonesia U-19 Vs Brunei

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menang telak 8-0 dari Brunei pada laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017 di Thuwunna Stadium, Yangon, Rabu (13/9/2017). Dari segi statistik, Egy Maulana Vikri dkk. memang layak menang dengan skor sebesar itu. Indonesia menguasai jalannya pertandingan. Hal itu bisa dilihat dari penguasaan bola Indonesia yang mencapai 76 persen berbanding 24 persen milik Brunei.

Tim Garuda Nusantara juga unggul dalam percobaan tembakan. Jika Brunei hanya melakukan percobaan sebanyak 3 kali dan dua mengarah ke gawang. selama 90 menit Indonesia melakukan usaha tembakan sebanyak 42 kali dengan 18 kali mengarah ke gawang.

Kemenangan atas Brunei membuat Timnas U-19 keluar sebagai juara Grup B. Di babak semifinal, Garuda Nusantara akan menghadapi Thailand yang menempati posisi kedua di klasemen Grup A. Sementara itu, laga semifinal lainnya mempertemukan Malaysia versus Myanmar. Berikut berita video mengenai statistik kemenangan telak 0-8 Brunei Vs Timnas Indonesia U19 di Piala AFF U-18 2017.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer