Sukses

Timnas U-19 Hanya Latihan Ringan Jelang Melawan Thailand

Bola.com, Yangon - Timnas Indonesia U-19 kembali menjalani latihan jelang semifinal melawan Thailand. Latihan pada Kamis (14/9/2017) hanya digelar sekali, yakni pada sore hari.

Latihan pada sore hari ini digelar di area kolam renang di depan Hotel Olympic, hotel tempat Timnas Indonesia U-19 menginap selama berada di Yangon.

Latihan dimulai jam 16.25 waktu lokal dan hanya berlangsung sekitar 40 menit. Setelah dibuka dengan doa dan yel-yel, para pemain kemudian menjalani latihan skipping selama sekitar 15 menit. Setelah itu Muhammad Rafli Mursalim dkk. melahap menu-menu senam ringan.

Seperti latihan-latihan sebelumnya, latihan kali ini pun berlangsung dengan rileks. Para pemain terlihat nyaman. Dalam satu momen, mereka sempat menjahili beberapa ofisial tim yang diminta foto bersama oleh salah seorang jurnalis. Pecah pun tawa di tengah-tengah latihan.

Kemudian pelatih fisik, Nursaelan, meminta pemain membentuk barisan berhadap-hadapan. Sesi games tangkap bola dengan menyebut nama binatang atau buah untuk melatih konsentrasi dilakukan. Canda tawa kembali pecah dalam sesi ini mengingat pemain yang kurang konsentrasi, mendapat hukuman push-up.

Sebelum latihan ditutup, Roni Fauzan (manajer) dan Indra Sjafri (pelatih Timnas Indonesia U-19) memberikan pesan. "Pokoknya bisa ya, tetap semangat," ujar Roni disambut tepukan penuh semangat para pemain, seluruh tim pelatih dan ofisial tim.

(Laporan jurnalis Bola.com Aning Jati dan fotografer Liputan6.com Yoppy Renato dari Yangon, Myanmar)

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer