Sukses

Laga Kontra Borneo FC Ditunda, Persib Rugi hingga Rp 140 Juta

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengakui timnya mengalami kerugian lantaran duel kontra Borneo FC yang sedianya akan digelar pada Sabtu (16/9/2017), ditunda.

"Kami dapat pemberitahuan mendadak padahal anak-anak sudah siap untuk berangkat, apalagi tiket pesawat dan hotel pun sudah disiapkan. Jelas itu kerugian juga buat kami. Manajemen baru dapat kabar jam 12 malam," kata Umuh, Kamis (14/9/2017) di Bandung.

Akibatnya, Persib mengalami kerugian sekitar Rp 100 juta sampai Rp 140 juta. Ia pun akan mempertanyakan kerugian tersebut kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2017.

Alasan ditundanya laga Borneo FC kontra Persib lanjut Umuh, tim tuan rumah dijatuhi sanksi sebanyak empat pertandingan di tempat yang netral atau 100 kilometer di luar Samarinda.

"Kami juga belum ada kepastian kapan jadwal ulang Borneo melawan Persib. Seharusnya kalau ada kejadian itu bukan klubnya yang dihukum, mungkin manajer atau perorangan," ucap Umuh.

Akan tetapi, sambung Umuh, untuk masalah yang sedang menimpa tim Borneo FC saat ini, dirinya tidak terlalu menyalahkan Presiden Borneo FC, Nabil Husein. "Ya, mungkin karena sedang capek dan kesal kepada wasit. Semua orang bisa seperti itu termasuk saya kalau wasit berlebihan," ungkap Umuh.

Dengan ditundanya duel melawan Borneo FC, pemain Persib Bandung langsung latihan untuk persiapan melawan Bali United .

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer