Sukses

Riko Simanjuntak Ungkap Permintaan Jelang Laga Kontra Bhayangkara

Bola.com, Padang - Menjelang laga kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1, Jumat (15/9/2017) sore di Stadion Haji Agus Salim, gelandang sayap Semen Padang FC, Riko Simanjuntak menyampaikan permintaan khusus kepada publik tuan rumah.

Permintaan pemain lincah itu tidak muluk-muluk, hanya menginginkan pada pertandingan nanti stadion ramai dengan pendukung Semen Padang.

Menurut pemain kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara, dukungan suporter sangat berpengaruh pada motivasi dan semangat juang pemain saat menghadapi Bahyangkara yang saat ini berada pada posisi puncak klasemen.

“Kami tentunya menginginkan kemenangan pada pertandingan nanti. Hanya, untuk itu dibutuhkan dukungan besar suporter saat pertandingan. Selama ini dukungan di media sosial sangat bagus. Namun alangkah baiknya pada pertandingan nanti stadion ramai, karena sangat membantu kami dalam menghadapi pertandingan,” ujar Riko, Kamis (14/9/2017).

Ia menambahkan, saat ini motivasi pemain sangat bagus. Pemain bakal mati-matian mengamankan kemenangan saat bermain dihadapan pendukung sendiri.

“Tentunya dengan banyaknya pendukung semakin membuat kami lebih semangat dan tidak merasakan lelah. Semaksimal mungkin kami akan berikan yang terbaik pada pendukung Semen Padang,” janji Riko.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer