Sukses


Persib Alihkan Fokus untuk Melawan Bali United

Bola.com, Bandung - Batalnya laga melawan Borneo FC yang seharusnya akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (16/9/2017) tidak menghentikan Persib Bandung untuk beraktivitas.

Tim berjulukan Maung Bandung bahkan langsung menggelar latihan yang digelar di Lapangan Lodaya Bandung, Kamis (14/9/2017).

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan terpaksa menggelar latihan dengan tujuan agar kebugaran pemainnya tetap terjaga. Karena apabila sudah berada di Samarinda pun, para pemainnya tak luput dari latihan.

"Menu latihan ini kami siasati karena batal pergi (ke Samarinda). Mungkin sisi mental pemain agak sedikit menurun tapi Alhamdulillah kita tadi bikin suasana enjoy gak terlalu serius. Walau happy kita ada target disana biar feeling cetak gol ada," ungkap Herrie seusai memimpin sesi latihan.

Untuk saat ini, pelatih yang akrab disapa Jose ini langsung mengalihkan masa persiapannya menghadapi Bali United, Kamis (21/9/2017) dan Bhayangkara FC, Minggu (24/9/2017).

"Program latihan saat ini kami mulai turunkan intensitas. Karena Sabtu akan uji coba. Kondisi ini harus sama saat kita bertanding melawan Borneo FC," pungkasnya.

Karena batal melawan Borneo FC, Persib memanfaatkan jeda waktu untuk persiapan melawan Bali United. Manajemen juga belum mendapat kepastian dari PT LIB kapan laga kontra Borneo FC dijadwal ulang.

Video Populer

Foto Populer