Sukses


Bertanding Sore, Persib Optimistis Hadapi Bali United

Bola.com, Bandung - Laga Persib Bandung kontra Bali United yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) kemungkinan besar kembali digelar sore hari atau tepat pukul 15.30 WIB. Faktor keamanan menjadi alasannya.

Buktinya, pada saat menjamu Semen Padang, Sabtu (9/9/2017) lalu, laga tersebut harus berubah dari yang semula digelar pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.30 WIB.

Namun demikian, asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku belum mengetahui bahwa laga melawan Serdadu Tridatu mengalami perubahan jadwal. Menurutnya mau digelar malam atau sore hari tim berjulukan Maung Bandung ini siap untuk bermain.

"Kami siap mau main malam atau sore. Kalaupun sore kami juga sudah siap karena tidak ada bedanya," ujar Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Sabtu (16/9/2017).

Pelatih yang akrab disapa Jose ini hanya berharap di laga nanti timnya dinaungi 'dewi fortuna'. Sebab selama mengarungi Liga 1 2017, Persib kerap gagal meraih kemenangan jika laga digelar sore hari. Seperti saat menjamu Semen Padang yang berkesudahan dengan skor 2-2.

"Ya, mudah-mudahan pertandingan selanjutnya kalau main sore bisa menang. Karena kami juga akan bekerja keras untuk meraih poin untuk mengubah papan klasemen," harapnya.

Sejauh ini Persib masih berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2017 dengan perolehan 33 poin, hasil dari delapan kali menang, sembilang imbang dan enam kali mengalami kekalahan.

Video Populer

Foto Populer