Sukses


Persib Intip Kekuatan Bali United saat Kalahkan Persija

Bola.com, Bandung - Pertandingan Bali United melawan Persija Jakarta yang telah digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (15/9/2017), tak luput dari perhatian Persib Bandung.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan sangat perlu mengintip permainan Bali United yang akan jadi lawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017). Persib perlu mengetahui kekurangan hingga kelebihan tim asuhan Widodo C. Putro.

"Sebagai seorang pelatih tentu harus mengamati calonnya seperti apa. Saya sudah punya gambaran bagaimana cara menghadapinya," ujar Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Sabtu (16/9/2017).

Namun, pelatih yang akrab disapa Jose ini enggan membeberkan secara rinci faktor apa saja yang menjadi perhatian dirinya pada laga yang dimenangkan Bali United dengan skor 2-1 tersebut.

"Yang jelas Bali tim bagus, kolektivitasnya, cara bermainnya, dan per individu bagus. Semua kami waspadai," katanya.

Selain itu, lanjut Jose, secara materi pemain pun tak kalah berkelas dibandingkan Persib. Sebut saja Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Belum lagi beberapa mantan Persib Bandung pun kini berseragam Serdadu Tridatu.

"Secara keseluruhan sudah tahu kekuatan Bali United seperti apa, mulai dari kelebihan dan kekurangan. Mudah-mudahan Persib bisa mengatasi Bali United. Semoga motivasi pemain dalam memenangkan pertandingan juga tinggi. Kami harus jaga aura positif Persib dengan kerja keras dan semangat tinggi untuk memperbaiki klasemen," ia memungkasi.

Video Populer

Foto Populer