Sukses

Bhayangkara FC Semakin Tangguh, Ini Kata Simon McMenemy

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC sukses meraih tiga poin penuh saat bertandang ke markas Semen Padang, Jumat (15/9/2017). Pelatih The Guardians, Simon McMenemy, merasa sangat senang melihat para pemainnya mulai bisa mengerti dan menikmati pertandingan yang mereka jalani hingga kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2017.

Evan Dimas Darmono dkk. berhasil meraih kemenangan kelima secara berturut-turut saat menang 2-1 atas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Kemenangan ini pun semakin mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen Liga 1 dengan 49 poin dari 24 laga yang sudah dimainkan.

Simon melihat timnya kini sudah menjelma menjadi tim muda yang sangat luar biasa. Pelatih asal Skotlandia itu pun senang karena melihat timnya mampu menikmati pertandingan yang mereka jalani hingga akhirnya kemenangan demi kemenangan pun diraih.

"Tim muda dengan semangat juang dan mental yang luar biasa. Pelan tapi pasti para pemain mengerti dan menikmati pertandingan. Menikmati pertandingan itu sangat penting karena jika mereka melakukannya, sudah pasti gol akan datang dan hanya tinggal menunggu waktu saja," ujar mantan pelatih Timnas Filipina itu.

Bhayangkara FC pun akan melanjutkan kiprahnya dengan menghadapi Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada laga pekan ke-25 pada Rabu (20/9/2017). The Guardians pun berharap bisa membalas kekalahan 0-2 dari Borneo FC di putaran pertama. Sang pelatih pun mengamini keinginan untuk membalas kekalahan itu.

"Saat itu kami memiliki banyak peluang, tapi kami tidak bisa memanfaatkannya. Ketika menjamu Borneo FC kali ini, kami harus menang sebagai pengganti poin yang pernah hilang. Yang pasti pemain harus tetap fokus dan konsentrasi dalam bertanding," ujarnya.

Tekad meraih poin penuh sebagai pembalasan dendam ketika menghadapi Borneo FC bukan yang pertama bagi Bhayangkara FC. Sebelumnya, hal serupa sudah bisa dilakukan Borneo FC dengan menang 2-1 Persipura, menang 1-0 atas PS TNI, dan 2-0 atas Arema.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer