Sukses

Sukses Move On, Timnas U-19 Nonton Duel Thailand vs Malaysia

Bola.com, Yangon - Para pemain Timnas Indonesia U-19 tengah gembira. Mereka baru saja menggulung Myanmar 7-1 di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (17/9/2017). Kemenangan itu membawa Egy Maulana Vikri dkk. menduduki peringkat ketiga Piala AFF U-18 2017.

Hasil ini memang tidak seperti keinginan awal, yakni jadi juara. Namun, permainan apik serta kerja keras yang diperlihatkan para pemain, khususnya saat mengalahkan Myanmar 7-1, pantas diapresiasi dan menjanjikan.

Berbeda dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, setelah briefing di ruang ganti, rombongan Timnas Indonesia U-19 tidak segera meninggalkan stadion. Mereka bertahan di Stadion Thuwunna karena menanti seremoni penutupan sekaligus pemberian medali untuk peringkat ketiga.

Sambil menunggu waktu, para pemain dan tim pelatih menyaksikan partai final yang mempertemukan Thailand vs Malaysia.

Meski terlihat rileks setelah mencukur Myanmar dengan skor besar, bisa jadi dalam pikiran mereka tersembunyi kekecewaan karena semestinya mereka yang tampil di laga final bila melihat permainan yang diperlihatkan sepanjang turnamen ini

Namun, sama seperti fans setia Timnas Indonesia, hasil dengan finis di peringkat ketiga jadi pelipur lara buat pemain yang sempat terpukul lantaran kalah lewat drama adu penalti kontra Thailand di semifinal (15/7/2017).

(Laporan jurnalis Bola.com Aning Jati dan fotografer Liputan6.com Yoppy Renato dari Yangon, Myanmar)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer