Sukses

VIDEO: Trio Egy, Witan, dan Rafli Ingin Timnas Indonesia U-19 Terus Didukung

Bola.com, Myanmar Pada laga perebutan posisi ketiga Piala AFF U-18 2017 Timnas Indonesia U-19 melawan Myanmar, Indra Sjafri menurunkan pemain menyerang dengan nomor punggung unik, yakni Witan Sulaiman (nomor 8), Rafli Mursalim (9), dan Egy Maulana Vikry (10). Trio itu mencetak lima gol, dengan rincian Egy dan Rafli dua gol, serta Witan satu gol. Ketiganya pun tersenyum lebar setelah memastikan tempat ketiga dengan kemenangan telak atas tim tuan rumah.

"Kami semua senang bisa peringkat ketiga. Ini berkat kerja sama kami dan doa masyarakat Indonesia. Kemenangan ini buat kalian semua rakyat Indonesia dan kami ingin menghilangkan kekecewaan setelah kami kalah dari Thailand," kata Egy Maulana Vikry.

Senada, Witan juga bersyukur bisa memetik kemenangan telak. Witan yang absen pada laga perdana karena belum fit mengakui Indonesia adalah tim yang tajam. "Dari kemarin kami juga tajam tapi belum rezeki," ungkapnya.

Rafli Mursalim juga bersyukur timnya berpesta gol untuk mengobati kekecewaan gagal ke final. "Alhamdulillah kami menang," kata jebolan Liga Santri 2016 itu.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer