Sukses


Pelatih Sriwijaya FC Ungkap Penyebab Kekalahan dari PSM

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC takluk 3-4 dari PSM Makassar walau sempat memimpin sebanyak dua kali di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (17/9/2017). Hasil ini membuat Laskar Wong Kito gagal memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2017.

Seusai pertandingan, pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengungkapkan menurunnya konsentrasi pemain menjadi penyebab kekalahan di kandang sendiri. Namun demikian, Hartono tetap merasa anak asuhnya sudah bermain bagus melawan PSM.

“Inilah sepak bola. Mereka bermain bagus tetapi hasil akhir kembali tidak menaungi kami. Ada momen di mana pemain kehilangan konsentrasi dan harus dibayar mahal,” ujarnya.

Hartono juga menilai ada peningkatan kualitas permainan yang ditunjukkan pemain Sriwijaya FC sepanjang pertandingan. Hal itu pula yang membuat ia memiliki keyakinan bisa mengembalikan tim ke jalur positif.

“Kami tetap yakin bisa memberikan yang terbaik, bangkit dari situasi ini. Hadirnya Kayamba juga sudah membantu, tetapi sekali lagi kami harus bekerja lebih keras lagi," tukasnya.

Sementara itu, Nur Iskandar tidak mampu menahan kesedihannya setelah Sriwijaya FC kembali gagal meraih poin penuh di laga kandang.

“Setiap bermain di kandang, seluruh pemain sangat fokus ingin memberikan kebahagiaan bagi suporter karena mereka selama ini terus mendukung kami. Saya mewakili pemain lain meminta maaf untuk hal ini. Semua sedih karena gagal memberikan yang terbaik untuk suporter Sriwijaya FC,” ucap pemain asal Papua ini.

Video Populer

Foto Populer