Sukses


Pemain Timnas U-19 Dapat Waktu Bebas Sebelum Kembali ke Indonesia

Bola.com, Yangon - Setelah berjuang di Piala AFF U-18 2017 sejak 5 September 2017, para pemain Timnas Indonesia U-19 akan kembali ke Tanah Air pada Selasa (19/9/2017). Maka itu pada Senin (18/9/2017) ini jadi hari bebas para pemain.

Media officer Timnas Indonesia U-19, Bandung Saputra, menuturkan para pemain mendapat izin dari tim pelatih untuk melakukan aktivitas bebas. "Sepertinya mereka akan jalan-jalan di sekitar hotel. Ke mall yang dekat hotel atau keluar mencari oleh-oleh," kata Bandung.

Saat jeda pertandingan agak panjang pekan lalu, para pemain juga menyempatkan diri menuju Junction City, mall terdekat dari Hotel Olympic, tempat Timnas Indonesia U-19 menginap di Yangon, Myanmar, sejak 2 September 2017.

Selama di Yangon, beberapa pemain sempat membeli ponsel. Kabarnya harga ponsel di bekas ibu kota Myanmar ini lebih miring ketimbang yang ditawarkan di Jakarta.

Selain wisata belanja atau sekadar cuci mata, para pemain juga bisa menikmati objek wisata yang ada di seputaran Kota Yangon, seperti Sule Pagoda dan Shwedagon Pagoda.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan pulang dari Myanmar ke Indonesia pada Selasa malam menggunakan pesawat Malaysia Airlines. Skuat Timnas Indonesia U-19 diperkirakan tiba pukul 23.30 WIB di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

(Laporan wartawan Bola.com Aning Jati dan fotografer Liputan6.com Yoppy Renato dari Yangon, Myanmar)

 

Video Populer

Foto Populer