Sukses


Kicauan Iwan Fals soal Perbandingan Egy Maulana dan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Musisi senior Iwan Fals kembali berkomentar tentang Timnas Indonesia U-19. Kali ini, ia mengomentari striker Tim Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri.

Virgiawan Listanto atau yang dikenal dengan Iwan Fals lewat akun Twitter miliknya membandingkan Egy Maulana Vikri dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Musisi yang terkenal dengan lagu Pesawat Tempur ini, membandingkan Egy Maulana Vikri dan Messi dari segi usia.

 

Egy Maulana Vikri yang baru berusia 17 tahun mencuri perhatian pencinta sepak bola Indonesia. Pemuda asal Medan, Sumatera Utara, itu menjadi pencetak gol terbanyak Piala AFF U-18 2017 dengan mengoleksi 8 gol.

Egy Maulana Vikri juga merupakan pemain dengan kaki kidal. Gaya bermainnya juga disebut-sebut mirip dengan Messi dan punya kemiripan posisi bermain. Egy Maulana Vikri kerap menempati posisi penyerang sayap dan gelandang serang di Timnas Indonesia U-19, sama halnya dengan peran Messi di Barcelona dan Timnas Argentina.

Saat ini, Egy Maulana Vikri sedang menjadi sorotan setelah tampil apik di Piala AFF U-18 2017. Beberapa klub Liga 1 2017 seperti Persib Bandung dan Semen Padang, tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Diklat Ragunan ini. (Doni Andreas Sidabutar)

 

Video Populer

Foto Populer