Sukses


Liga 1 U-19: PS TNI Nodai Catatan Tak Terkalahkan Persib

Bola.com, Cibinong - PS TNI U-19 memutus tren tak terkalahkan Persib Bandung U-19 setelah menang dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 U-19 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (18/9/2017).

Persib sebelumnya tak pernah terkalahkan dalam 8 laga terakhir. Tim berjuluk Maung Ngora meraih tujuh kemenangan dan satu kali imbang.

Dua gol kemenangan PS TNI U-19 diborong Aji Kusuma pada menit ke-47 dan menit ke-73. Sedangkan gol semata wayang Persib U-19 dicetak Ilham Kolba menit ke-33.

"Kemenanangan ini tentu saja sangat penting bagi kami karena kami tahu Persib U-19 merupakan salah satu tim terbaik dan sangat sulit dikalahkan. Kemenangan ini juga akan menjadi modal kami saat melawan Semen padang nanti," kata Simon Tocelli, pelatih PS TNI.

Sementara itu, pelatih Persib, Budiman Yunus, menilai kekalahan timnya tidak lepas dari keputusannya banyak menurunkan pemain lapis kedua. Keputusan memainkan pemain pelapis kedua harus diamnbil untuk menambah jam terbang pemainnya.

"Saya memang memainkan para pemain yang jarang sekali tampil. Tapi, secara kualitas memang tak jauh berbeda. Kekalahan ini tentu berguna untuk membuat pemain Persib U-19 kami tidak besar kepala karena di pertandingan sebelumnya tidak pernah kalah," kata Budiman.

 

Video Populer

Foto Populer