Sukses


Persib Sudah Kantongi Kekuatan Bali United

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, sudah mengantongi kekuatan Bali United yang akan dihadapi dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017). Menurut Herrie tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut memiliki kelebihan dalam hal kekompakan.

Hingga laga ke-24 Liga, Bali United mampu berada di peringkat dua klasemen sementara dan hanya berbeda satu poin dengan Bhayangkara FC yang merupakan pemuncak klasemen.

"Bali United memiliki kekompakkan dari belakang, tengah sampai depan. Mereka saling menutupi kalaupun ada kekurangan. Kolektivitas tim bagus," ungkap Herrie.

Kekompakkan itu pula yang membuat grafik permainan Bali United terus mengalami peningkatan. "Kami juga harus lihat progresnya dan harus kami antisipasi apalagi sampai banyak cetak gol," katanya.

Namun, pelatih yang akrab disapa Jose ini sudah mengantongi cara untuk meredam kekompakkan dari Bali United.

"Kami akan pakai skema yang kami mau. Yang jelas motivasi pemain Persib harus lebih tinggi. Kami juga siapkan mental karena pasti lawan juga motivasi tinggi. Mudah-mudahan bisa maksimal," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer