Sukses


Liga 2: PSIM Buka Lowongan Pemain

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta berencana menambah amunisi untuk menghadapi babak play-off Liga 2 yang bakal dimulai 8 Oktober 2017. Sekretaris tim, Jarot Sri Kastawa menegaskan jika manajemen memberikan lampu hijau kepada tim pelatih untuk mendatangkan pemain sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

''Kami tidak ingin turun ke Liga 3. Untuk itu, kami berikan kebebasan pelatih untuk menambah pemain. Apalagi melihat ketatnya persaingan di babak play-off nanti memang sebaiknya tim ini tetap ada pemain tambahan,'' kata Jarot, Selasa (19/9/2017).

Jarot menjelaskan, untuk tambahan pemain pihak manajemen tetap juga menunggu regulasi yang akan diterapkan pada babak play-off. Idealnya tambahan pemain memang diperlukan di setiap pergantian fase dengan harapan memberikan hasil positif bagi tim bersangkutan.

''Kami lihat dahulu regulasinya di babak play off seperti apa termasuk soal penambahan pemain. Bisa di seluruh posisi ada pemain baru, bisa juga tidak karena kami belum berembug dengan tim pelatih,'' imbuh dia.

Skuat PSIM akan kembali berlatih, Selasa (19/9/2017) pagi setelah libur cukup lama usai menjalani laga pamungkas penyisihan grup kontra tuan rumah Persepam Madura. Laga itu berakhir imbang 1-1 yang membuat PSIM masuk ke play-off.

Pada fase itu, Ahmad Taufik dkk. harus bertarung dengan PSCS Cilacap, Persipur Purwodadi, dan Persewangi Banyuwangi. Grup itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, dengan sistem home tournament.

''Setelah kami melewati sejumlah pertandingan di penyisihan grup yang berat dan menegangkan, para pemain memang sengaja diliburkan lebih dari 2 hari. Kami sekarang kembali berlatih untuk memulai persiapan play-off,'' timpal pelatih PSIM Erwan Hendarwanto.

Video Populer

Foto Populer