Sukses


Liga 2: PSS Sleman Datangkan Amunisi Baru untuk 16 Besar

Bola.com, Sleman - PSS Sleman terus menambah amunisi menghadapi babak 16 Besar Liga 2. Terbaru, manajemen tim Super Elang Jawa kedatangan eks striker Barito Putera, Agi Pratama. Pemain 21 tahun itu kali terakhir bermain untuk PSPS Pekanbaru yang kebetulan satu grup bersama PSS di fase ini.

Manajer PSS, Arif Juliwibowo menjelaskan, keputusan mendatangkan Agi tak lepas dari stok lini depan yang menipis. Hal tersebut setelah kemungkinan besar harus kehilangan penyerang meuda, Toni Yuliandri yang masih dibekap cedera cukup lama.

Pemain asal Gunungkidul diketahui mengalami masalah di lutut kanannya yang didapat saat berlatih jelang melawan PSCS Cilacap.

''Agi Pratama sudah datang ke sini, tinggal dilihat saja kemampuannya seperti apa. Kalau dari regulasi masih bisa masuk dalam tim karena usianya kurang dari 25 tahun,'' kata Arif.

Dia menjelaskan, manajemen tak ingin gegabah dalam memutuskan status Agi. Sang pemain disebutnya baru sebatas menjalani seleksi di tim besutan Freddy Muli tersebut. Dirinya berharap pemain kelahiran Banjarmasin, 17 Maret 1996 itu mampu menunjukkan kualitas terbaiknya,

''Makanya nanti masih dilihat langsung oleh pelatih kepala. Apalagi dia juga di klub sebelumnya juga jarang diturunkan meski kami meyakini pemain ini cukup berbakat dan bisa mengangkat tim,'' tuturnya.

Arif menambahkan, pihaknya masih terus mencari tambahan amunisi. Hanya saja, dirinya menyimpan rapat identitas pemain-pemain incaran yang akan memperkuat tim.

''Kami tak mau terburu-buru, nanti biar pemain yang kami incar dahulu datang ke sini baru akan diumumkan identitasnya. Yang jelas kami masih butuh pemain di posisi belakang tepatnya di bek sayap yang bisa dimainkan di kanan dan kiri,'' tegas dia.

PSS Sleman mengawali babak 16 Besar dengan menjamu Cilegon United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/9/2017). Busari dkk. yang tergabung di Grup A juga bertemu PSPS Pekanbaru dan tim tetangga Persis Solo.

Video Populer

Foto Populer