Sukses


Persib Terus Asah Taktik untuk Hadapi Bali United

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, terus mengasah strategi anak asuhnya untuk menghadapi Bali United FC pada pekan ke-24 Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) sore.

Diakui Herrie setelah anak asuhnya batal dijamu Borneo FC, Sabtu (16/9/2017), Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan langsung fokus persiapan kontra Bali United.

"Persiapan kami di H-2 ini langsung mengasah strategi untuk menghadapi Bali. Sesi latihan terakhir kami akan latihan set piece dan akan dipertajam lagi karena kami bisa manfaatkan situasi bola mati kami," ucap Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (19/9/2017).

Pemain sendiri sambung pelatih yang akrab disapa Jose ini semuanya dalam keadaan siap kecuali Tantan dan dua pemain yang terkena akumulasi, Michael Essien dan Tony Sucipto. "Made Wirawan pun masih ada masalah sedikit dengan kakinya tapi mudah-mudahan tidak serius," jelas Jose.

Disinggung kesiapan Supardi Nasir, pelatih berkepala plontos ini mengaku belum bisa memastikan karena bek kanan Persib itu baru gabung latihan selama dua hari. "Insya Allah akan kami lihat lagi. Semoga bisa karena saya lihat Supardi dalam dua hari ini latihannya cukup lama. Kami juga akan lihat sentuhan bolanya, kondisi fisiknya karena lama tidak latihan, dan kalau dipaksakan terlalu berisiko juga," jelas Jose.

Pada kesempatan itu, Jose pun mengaku tidak ada intruksi khusus bagi para pemain Persib untuk menghadapi Bali United. "Saya tidak memberikan intruksi khusus. Saya buat skema sendiri untuk meredam karena mereka ada pemain yang berkualitas seperti (Sylvano) Comvalius, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly. Mudah-mudahan kami bisa redam dan buat sesuatu untuk mereka," harap Jose.

Video Populer

Foto Populer