Sukses


Semen Padang Ingin Perbaiki Rapor Buruk saat Ladeni Persiba

Bola.com, Padang - Semen Padang FC membawa misi khusus saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (21/9/2017). Misi itu adalah memperbaiki rapor buruk dalam beberapa pertandingan yang telah dilalui, terutama laga kandang.

Seperti diketahui, dalam tiga laga di Stadion Haji Agus Salim, tim asuhan Nilmaizar hanya mampu meraih satu poin dan menelan dua kali kekalahan. Ironisnya, dalam tujuh pertandingan yang telah dilakoni pada putaran kedua, Kabau Sirah hanya bisa mengoleksi enam poin.

"Kami tentu menginginkan hasil positif saat menghadapi Persiba. Setidaknya hasil imbang," ujar manager Semen Padang FC Win Bernadino.

Win optimistis dengan didukung semangat dan motivasi besar, para pemain Semen Padang bisa mengulang hasil imbang 2-2 melawan Persib Bandung saat bermain di Balikpapan.

"Saat ini kita dalam situasi sulit. Setiap laga sangat penting dan jangan sampai kehilangan poin. Setidaknya ketika bermain di kandang lawan, kami bisa bawa pulang satu poin," lanjutnya.

Hal tersebut menurut manajer berkaca mata itu sangat penting. Untuk bisa menyicil poin yang hilang di pertandingan kandang, Semen Padang harus bisa mendapatkannya di kandang lawan.

"Tidak ada cara lain. Poin kami yang hilang saat main di kandang tentunya harus bisa bayar dengan poin pertandingan luar kandang. Ini yang akan kami maksimalkan," ucap sang manajer Semen Padang.

 

 

Video Populer

Foto Populer