Sukses


Stefano Teco Puas meski Persija Hanya Menang Tipis atas Perseru

Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco, puas dengan penampilan anak asuhnya meski hanya menang tipis 1-0 atas Perserui Serui dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (19/9/2017).

Satu-satunya gol Macan Kemayoran berasal dari tendangan bebas smed Sofyan. Umpan terukur Ismed disambut sundulan bek William Pacheco untuk membobol gawang Perseru pada menit ke-30.

"Kami punya hanya dua kali latihan untuk laga ini, tapi bagus karena bisa menang di rumah. Babak pertama main bagus tapi shooting dan finishing kurang. Babak kedua organisasi bagus dengan main menekan tapi bola kena tiang. Skor 1-0 cukup untuk tiga poin," kata Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Pelatih asal Brasil juga menampik Persija tak bermain maksimal menghadapi tim papan bawah. Bagi Teco, Perseru merupakan pembunuh raksasa yang harus dihormati.

"Yang kurang hanya akurasi. Dua bola kena tiang. Heading bagus dari Bepe juga tidak gol. Saya terima kasih pada pemain Persija," katanya.

"Tren di liga ini kami butuh poin. Mau menang 1-0 sampai 4-0 yang penting poin dan tim saya main bagus. Orang-orang ingin kami cukup menang saja tapi saya ingin menang dan main bagus," ia menambahkan.

Lewat kemenangan 1-0 ini, Persija dan Madura United sama-sama mengoleksi 25 poin.Persija hanya kalah secara head to head dan tertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 pekan ke-24.

Selanjutnya, Persija akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, melawan Arema FC pada Minggu (24/9/2017). Stefano Teco mengincar tiga poin di kandang Arema agar bisa menembus papan atas.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer