Sukses


Bek Bali United United Pantang Anggap Remeh Persib

Bola.com, Bandung - Bek sayap Bali United, Hasim Kipuw memastikan tidak akan menganggap remeh Persib Bandung meski dalam dua pertemuan sebelumnya berhasil memenangkan pertarungan. Kipuw menilai secara materi pemain Persib kini sudah lebih baik.

Sebagai buktinya, Persib kini memiliki striker anyar yang dinilai mumpuni dan sudah mengantongi tiga gol dan empat assist dari lima pertandingan yang telah dilalui, yakni Ezechiel Aliadjim N'Douassel.

Maka dari itu, dikatakan Kipuw, pada laga lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017), timnya butuh kerja keras untuk bisa mengalahkan Persib.

"Kami pernah beruji coba dan memenangkan pertandingan kemarin, tapi sekarang berbeda materi pemain juga. Dalam hati saya ingin menang, tetapi sekarang kami main melawan Persib yang punya penonton dan suporter banyak. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan besok," ucap Kipuw.

Pemain asal Tulehu, Maluku ini yakin laga nanti akan berjalan sangat seru lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Namun demikian, ia berharap kemenangan bisa didapatkan timnya sehingga keinginan untuk menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2017 kembali tercapai.

"Saya juga sudah jauh-jauh hari berpikir untuk bisa meredam permainan cepat Persib. Kami sudah mempelajari itu seperti menjaga (Shohei) Matsunaga atau Febri (Hariyadi). Kita lihat di lapangan nanti, mudah-mudahan kami bisa curi poin," harapnya.

 

Video Populer

Foto Populer