Sukses


Persigo Semeru Boyong Jebolan SAD Hadapi Babak 16 Besar Liga 2

Bola.com, Lumajang - Persigo Semeru FC mendatangkan dua amunisi baru jelang babak 16 besar Liga 2 2017. Kedua pemain itu sengaja didatangkan agar tim berjulukan The Lava itu tak sekadar mampu bersaing dengan ketiga lawannya di Grup C.

Kedua pemain yang mereka rekrut adalah mantan pemain PS Badung, yakni I Gede Warih Sentanu dan Taji Prasethio. "Kami mendatangkan kedua pemain ini karena kami lemah di kedua sektor ini selama babak penyisihan Grup 7 lalu," tuturnya.

I Gede yang berposisi striker diplot menjadi pelapis Reza Mustofa. Maklum, Persigo Semeru FC tidak memiliki pelapis yang sepadan di lini depan. Efeknya, tim besutan Putut Widjanarko ini kurang produktif ketika Reza absen.

Selain itu, pemain yang satu ini direkrut karena memiliki kemampuan di atas rata-rata saat mengeksekusi bola-bola mati. Kelebihan inilah yang tidak dimiliki para pemain yang lebih dulu menghuni klub tersebut.

Sementara itu, Persigo kepincut pada Taji karena pemain ini mempunyai kemampuan mumpuni sebagai seorang stoper. Ia juga punya banyak pengalaman karena pernah bergabung dengan Sociedad Aninoma Deportiva (SAD) Uruguay.

"Apalagi dia juga bisa bermain di posisi bek sayap. Dalam dua kali pertemuan dengan PS Badung pada babak penyisihan lalu, pemain kami selalu kesulitan menembus sektor yang dijaga Taji," tuturnya.

Dari pengamatan Putut, jebolan Sociedad Anonima Deportiva angkatan pertama ini tangguh dalam duel udara maupun bola-bola bawah. Ia juga memiliki kecepatan yang tak kalah dengan pemain-pemain muda.

"Kami butuh pemain serbabisa seperti dia. Pengalaman teman seangkatan Rizky Pellu dan Feri Firmansyah ini kami yakini bisa membantu pada babak 16 besar Liga 2," katanya.

Video Populer

Foto Populer