Sukses


Aksi Saling Ejek Terjadi Jelang Laga Persib Vs Bali United

Bola.com, Bandung - Jelang laga Persib Bandung kontra Bali United yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017), aroma panas antarpemain sudah terjadi.

Seperti yang diungkapkan gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, setidaknya saling ejek terjadi dengan tujuan untuk merusak mental lawan sebelum bertanding.

"Tapi ledekan biasa antarpemain, tidak sampai membuat marah karena ini hanya candaan sebelum pertandingan. Ini hal biasa bagi kami," ungkap Dedi.

Apalagi, dikatakan Dedi, beberapa pemain dari Bali United sudah sangat dikenalnya. Bahkan, pemain Serdadu Tridatu macam Dias Angga Putra dan Yandi Sofyan Munawar, pernah sama-sama membela Maung Bandung.

Meski mengenal baik para pemain lawan, pemain yang akrab disapa Dado ini akan bertindak profesional dengan membawa Persib meraih kemenangan. Apalagi, Persib membutuhkan poin untuk menaikkan peringkat di klasemen sementara Liga 1 2017.

"Kami juga sudah menyiapkan fisik dan mental untuk pertandingan besok untuk bisa meraih tiga poin. Mudah-mudahan tekad kami untuk meraih kemenangan terwujud sehingga peringkat di klasemen pun meningkat," ia menuturkan.

Saat ini, Persib masih berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan perolehan 33 poin. Sementara Bali United berada di posisi kedua dengan perolehan 48 poin.

 

Video Populer

Foto Populer