Sukses


Widodo Bersyukur Bali United Curi Poin di Kandang Persib

Bola.com, Bandung - Bali United FC memenuhi target untuk mencuri poin di kandang Persib Bandung. Dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) tim berjulukan Serdadu Tridatu ini bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku bersyukur dengan raihannya ini. Menurutnya, hasil imbang ini cukup realistis lantaran pertandingan berjalan cukup alot.

"Kemarin saya sudah bicara kalau bermain tandang cukup dengan berbagi poin atau tiga poin. Namun hasilnya satu poin dan ini harus kami syukuri," ungkap Widodo seusai pertandingan.

Selain itu, dikatakan Widodo, bahwa para pemainnya cukup sulit dalam menciptakan peluang. Kemungkinan besar hal ini dikarenakan Persib sudah mengetahui taktik dan strategi yang ingin diterapkan Bali United.

"Tapi kami juga punya taktik dan strategi. Mereka (Persib) bertumpu pada pemain sayap.Bukan kami mematahkan pemain sayap tapi bola yang datang ke sayap kami patahkan. Kalau lolos, kami kunci pemain sayap mereka," tuturnya.

Maka dari itu, Widodo mengucapkan rasa syukur dengan raihan satu poin ini. Tambahan satu poin membuat Bali United masih berada di posisi dua klasemen sementara dengan raihan 49 poin. "Tentu kami inginnya menang, namun hasilnya imbang. Tidak apa-apa kami tetap syukuri," ia memungkasi.

Video Populer

Foto Populer