Sukses


Achmad Jufriyanto Kecewa Persib Gagal Taklukkan Bali United

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengaku kecewa lantaran dua laga kandang berturut-turut dalam laga lanjutan Liga 1 2017 harus berakhir dengan skor imbang. Sebelumnya Persib ditahan2-2 oleh Semen Padang FC, kemudian terulang saat menjamu Bali United dengan skor akhir 0-0, Kamis (21/9/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Ya hasil sangat mengecewakan karena kami tidak bisa memanfaatkan keuntungan jadi tuan rumah. Lawan kami selanjutnya Bhayangkara FC (Minggu, 24/9/2017), tentu harus kami perbaiki," ujar Jupe sapaan akrab Jufriyanto usai pertandingan.

Padahal lanjut Jupe, Persib sudah menyiapkan diri di setiap latihan terutama komunikasi empat pemain belakang yang semakin bagus. "Apa yang menjadi tugas kami bisa kami jalankan dengan bagus, terbukti mereka (Bali United) gagal menambah gol," jelas Jupe.

Namun, sayangnya peluang-peluang yang dimiliki tim Maung Bandung tidak berbuah gol. "Predikat mereka sebagai tim tersubur karena di situ ada top scorer (Sylvano) Comvalius dan Irfan Bachdim membuat kami lebih waspada. Kami semua sudah bekerja dengan bagus, tapi memang walaupun kami ada di tengah (posisi klasemen), mereka tetap anggap kami tim besar sehingga motivasi lawan selalu tinggi," jelas Jupe.

Pemain bernomor punggung 16 ini pun berharap pada laga kandang selanjutnya lawan Bhayangkara FC bisa meraih poin sempurna untuk membayar kegagalan dua laga kandang sebelumnya. Persib rencananya akan langsung menggenjot latihan pada Jumat (22/9/2017) pagi untuk persiapan kontra tim asuhan Simon McMenemy.

 

Video Populer

Foto Populer