VIDEO: Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Indonesia U-22, Siapa Favorit Masyarakat ?

VIDEO: Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Indonesia U-22, Siapa Favorit Masyarakat ?

- Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Indonesia U-22 sama - sama mencuri perhatian di dua kompetisi Asia Tenggara kemarin, Sea Games 2017 dan Piala AFF U-18. Walaupun keduanya gagal mendapatkan gelar juara, baik Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Indonesia U-22 telah menunjukkan penampilan yang luar biasa.

Timnas Indonesia U-19 contohnya, mereka berhasil menjadi tim dengan jumlah gol terbanyak di kompetisi Piala AFF U-18 dengan total 26 gol. Selain itu, bintang muda Egy Maulana Vikry juga tampil fantastis sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi dengan total 8 gol.

Timnas Indonesia U-22 juga tidak mau kalah, walaupun hanya meraih medali perunggu di SEA Games 2017, penampilan Evan Dimas dkk sangat mengundang decak kagum. Bahkan anak asuh Luis Milla tersebut dijuluki juara tanpa mahkota di SEA Games 2017, Malaysia. Kedua timnas tersebut merupakan masa depan sepak bola Indonesia. Namun, jika kita bertanya kepada masyarakat, timnas Indonesia manakah yang menjadi favorit saat ini ? Ingin tahu jawabannya ?

Ringkasan

Oleh Doddy Irawan pada 22 September 2017, 17:38 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights