VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Persib Bandung Vs Bali United 0-0

VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Persib Bandung Vs Bali United 0-0

- Persib Bandung imbang 0-0 kontra Bali United dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017). Pada laga ini, Persib tampil cukup dominan. Beberapa peluang didapat melalui striker impor, Ezechiel N'Douassel, dan bek tengah, Achmad Jufriyanto yang masih bisa diamankan kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Sedangkan di kubu tim tamu, Sylvano Comvalius kesulitan untuk mendapatkan peluang karena mendapatkan penjagaan ketat dari Jufriyanto dan Vladimir Vujovic. Peluang didapat Nick van der Velden, namun belum berujung gol.

Memasuki babak kedua, Persib masih memegang kendali permainan. Dua peluang didapat Febri Hariyadi dan Jufriyanto, tetapi masih belum mengancam gawang Wawan Hendrawan.

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, pun memohon maaf atas kegagalan timnya yang kembali bermain imbang di kandang sendiri. "Kami mohon maaf karena ekspektasi tidak bisa dipenuhi walaupun peluang sangat banyak dan anak-anak sudah main bagus. Namun, hasil yang belum memuaskan," ujar Emral usai pertandingan.

Menurut Emral, sebenarnya ada dua peluang yang sangat besar bagi Persib karena ada dua handball dari tim tamu, namun sayangnya wasit menilai lain. "Keputusan wasit mutlak, kami tidak guna protes juga karena yang menilai wasit. Yang penting mulai sekarang kami siapkan untuk menghadapi Bhayangkara FC agar bisa menang di kandang," tegas Emral.

Ringkasan

Oleh Putri Windah pada 22 September 2017, 22:12 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights