Sukses


16 Besar Liga 2: Persigo Semeru FC Diselamatkan Tendangan Penalti

Bola.com, Lumajang - Persigo Semeru FC mengawali babak 16 besar Grup C Liga 2 2017 dengan manis. Gol semata wayang yang dicetak Yogi Saiful Rizal pada menit ke-68 cukup untuk mengamankan poin absolut dari tangan Kalteng Putra FC pada laga di Stadion Semeru Lumajang, Jumat (22/9/2017).

Pelatih Persigo Semeru FC Putut Widjanarko mengakui sangat sulit menjinakkan perlawanan anak asuh Kas Hartadi. "Permainan berimbang. Penguasaan bola 50-50.

Tapi peluang kami mengancam gawang unggul sedikit dibanding tim tamu. Makanya, kami sangat bersyukur bisa mengamankan tiga poin di kandang ini," tutur Putut Widjanarko.

Salah satu legenda Persebaya ini menyebut rasa gugup menghinggapi anak didiknya. Selain faktor kandang, Kalteng Putra FC juga memberikan perlawanan sengit.

"Ini laga pertama di babak ini. Apalagi kami main di kandang. Jadi wajar bila anak-anak tegang. Dengan kemenangan ini, saya yakin motivasi pemain akan lebih bagus di laga berikutnya," sebut Putut Widjanarko.

Untuk sementara, Persigo Semeru FC bertengger di peringkat kedua klasemen, atau di bawah Persebaya Surabaya yang sukses menghajar PSBS Biak 5-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada waktu bersamaan.

"Ini modal bagus untuk menghadapi laga tandang melawan Biak di Sidoarjo nanti. Tapi saya akan evaluasi dan meningkatkan kinerja tim ini agar anak-anak punya mental tangguh di luar kandang," ucap Putut Widjanarko.

Video Populer

Foto Populer