Sukses

Bhayangkara FC Siap Antisipasi Atep dan Febri Hariyadi

Bola.com, Bandung - Bhayangkara FC menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-26 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017).

Jelang pertandingan, bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra, menegaskan timnya sudah siap tempur dan sudah memikirkan bagaimana mengantisipasi pergerakan Atep dan Febri Hariyadi sebagai pemain yang berbahaya di lini serang Maung Bandung.

Bhayangkara FC sudah bertolak ke Bandung pada Jumat (22/9/2017) pagi. Tim asuhan Simon McMenemy itu juga telah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat sore.

Kemenangan 2-0 atas Persib di putaran pertama yang digelar di depan ribuan bobotoh yang memadati Stadion Patriot, Bekasi, dan hasil sempurna dalam enam pertandingan terakhir yang dijalani Bhayangkara FC, membuat skuat The Guardians optimistis menjalani laga tandang ke Bandung.

Bek asing Bhayangkara FC, Otavio Dutra, menyatakan kesiapan menghadapi Persib dan mengaku siap mengantisipasi serangan yang akan dibangun Atep dan Febri Hariyadi, dengan kecepatan tinggi yang dimiliki kedua pemain Maung Bandung itu.

"Kami sudah berlatih keras. Atep dan Febri cukup cepat tapi kami sudah memiliki cara untuk mengatasinya," tegas Otavio Dutra seusai latihan.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengakui tujuan timnya datang ke Bandung adalah membuat margin dengan pesaing di Liga 1 bisa menjadi enam poin. Waktu istirahat yang lebih lama membuat pelatih asal Skotlandia itu optimistis penampilan tim asuhannya bisa lebih baik.

"Modal kami cukup bagus karena dalam tiga pertandingan terakhir kami menunjukkan mental bertanding yang baik sehingga kami selalu menang di menit-menit akhir pertandingan. Kami sedikit diuntungkan karena memiliki waktu istirahat yang lebih lama dibandingkan Persib," ujar Simon McMenemy.

Bhayangkara FC hingga saat ini berada di posisi puncak klasemen Liga 1 2017 dengan 52 poin dari 25 pertandingan. The Guardian unggul tiga poin dari Bali United yang dalam pertandingan terakhirnya hanya bermain imbang tanpa gol kontra Persib.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer