Sukses


Persib Pastikan Tanpa Made Wirawan saat Ladeni Bhayangkara

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memastikan tidak akan menurunkan lagi kiper utamanya I Made Wirawan dalam menghadapi Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017). Alasannya karena cedera kaki kanannya belum sembuh.

Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani mengatakan bahwa kondisi cedera yang dialami kiper asal Bali itu sebenarnya sudah membaik. Namun masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui I Made Wirawan sebelum dipercaya untuk turun di laga nanti.

Buktinya selama ini, pemilik nomor punggung 78 itu berlatih secara terpisah dibandingkan dua kiper Persib lainnya seperti M Natshir Fadhil Mahbuby dan Imam Arief Fadilah.

"Made masih latihan terpisah. Mungkin dalam waktu dekat bisa kembali gabung (tim). Cuma untuk besok (lawan Bhayangkara FC) karena tidak ikut program pelatih dengan yang lain jadi belum bisa (main)," ungkap Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Sabtu (23/9/2017).

Namun demikian, Rafi menyatakan bahwa pemain Persib lainnya tidak mengalami kendala dan siap untuk diturunkan dalam menghadapi tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 2017.

"Kondisi tim pada sesi latihan terakhir semuanya dalam keadaan bugar untuk tempur besok. Cuma mungkin selain Made ada Tantan juga yang masih menjalani terapi. Rencana MRI hari ini akan diambil dan setelah itu dilihat dipelajari. Untuk sementara ini Tantan dikasi program latihan di kolam renang dan sepeda," pungkasnya.

Sejauh ini Made sendiri sudah absen dalam enam pertandingan yang telah dilalui Persib. Terakhir Made membela Persib saat berhadapan dengan PS TNI pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer