Sukses


Arema Gagal Balas Dendam kepada Persija

Bola.com, Malang - Arema FC bermain imbang 1-1 saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-26 Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (24/9/2017). Hasil imbang ini membuat Tim Singo Edan gagal balas dendam.

Pada pertemuan pertama lalu, Arema takluk 0-2 dari Persija yang bertindak sebagai tuan rumah pada 2 Juni 2017. Dua gol kemenangan Persija dicetak Bruno Lopes dan Rohit Chand.

Tim Macan Kemayoran unggul lebih dahulu pada laga ini. Gol yang membuat Persija unggul melalui gol yang dicetak striker berpengalaman, Bambang Pamungkas pada menit ke-34.

Memasuki akhir babak kedua, Arema menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol sundulan Esteban Vizcarra pada menit ke-81. Gol Vizcarra tercipta dari kemelut di kotak penalti Persija. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat Persija tetap menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan 43 poin dari 26 pertandingan. Sementara Arema tetap berada di peringkat ketujuh dengan 41 poin dari 26 pertandingan.

Susunan pemain
Arema FC (4-3-3): Dwi Kuswanto; Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Syaiful Indra, Ahmad Alfarizi; Ahmet Atayew, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi; Adam Alis, Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra

Pelatih: Joko Susilo

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, William Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanusa; Muhammad Hargianto, Sandi Sute, Rohit Chand; Pandi Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes

Pelatih: Stefano Teco

Video Populer

Foto Populer