Sukses


Prediksi Bali United Vs Perseru: Kesempatan Pepet Bhayangkara FC

Bola.com, Gianyar - Bali United FC akan menjamu tim papan bawah, Perserui Serui pada pekan ke-26 Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (25/9/2017). Laga ini menjadi kesempatan Bali United memperpendek jarak dengan Bhayangkara FC.

Saat ini, Bali United memiliki 49 poin atau terpaut empat poin dari Bhayangkara FC yang bermain imbang 1-1 kontra Persib Bandung, Minggu (24/9/2017). Kemenangan atas Perseru bakal membuat jarak Serdadu Tridatu dengan Bhayangkara FC hanya satu poin.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, juga meminta anak asuhnya mengamankan tiga poin di hadapan publik sendiri demi menjaga asa juara Liga 1 musim ini.

"Kami ingin menjaga tren di posisi atas. Kami harus memenangkan pertandingan besok malam. Kami harus tetap mengandalkan taktik, kekompakan pemain, dan tentu kerja keras," ucap Widodo.

Tim asal Pulau Dewata punya modal bagus untuk mewujudkan misi meraih tiga poin walau kemungkinan tidak akan diperkuat dua pemain belakang, Ahn Byung-keon (cedera) dan Ricky Fajrin (akumulasi kartu).

Selain kemenangan 3-1 pada pertemuan pertama melawan Perseru, Bali United juga meraih tujuh kemenangan beruntun di kandang sendiri sejak kekalahan 1-3 dari Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 9 Juni lalu.

Modal bagus itu menebalkan optimisme tuan rumah meski Widodo tetap mengingatkan timnya agar tidak menganggap remeh Perseru. "Saya sudah melihat mereka bermain melawan Persija, di mana mereka kalah 0-1. Menurut saya mereka tim yang solid dan pertahanan mereka cukup bagus," ucap mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

"Sekarang saya yakin di Bali, mereka bermain nothing to lose," ia melanjutkan.

Perseru memang tim yang perlu diwaspadai Bali United pada laga nanti. Apalagi, Kuda Laut Oranye juga membawa misi secepatnya keluar dari zona degradasi Liga 1 2017.

Tim yang menempati posisi ke-16 klasemen sementara itu juga membuktikan bisa membuat tim manapun kesulitan untuk menang, termasuk Bali United. Hal itu bisa dilihat saat mereka hanya kalah dengan skor identik 0-1 dari Persija dan Persela Lamongan pada dua laga tandang terakhir.

Prakiraan Pemain
Bali United (4-3-1-2): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Abdul Rahman, Agus Nova, Made Andhika; Gede Sukadana, Fadil Sausu; Nick van der Velden; Marcos Flores; Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius

Pelatih: Widodo C. Putro

Perseru Serui (4-4-1-1): Sukasto Effendi; Kalvin Wopi, Zaenuri, Boman Aime, Tonny Ayomi; Lukas Mandowen, Ronaldo Meosido, Makarius Suruan, Arthur Bonai; Mariando Djonak; Silvio Escobar

Pelatih: Agus Yuwono

Video Populer

Foto Populer