Sukses


Persib Tak Beruntung Gagal Menangi 3 Laga Kandang Beruntun

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menilai tiga hasil imbang yang membuat tim kehilangan enam poin di kandang sendiri menjadi sebuah kerugian. Tim Maung Bandung bermain imbang melawan Semen Padang (2-2), Bali United (0-0), dan Bhayangkara FC (1-1).

"Semua sudah lihat sendiri bagaimana pemain mati-matian dan dengan segala cara. Namun, apa boleh buat dewi fortuna sedang tidak bersama kami," ujar Umuh, Senin (25/9/2017) di Bandung.

Diakui Umuh saat melawan Bhayangkara, permainan dikuasai Michael Essien dan kawan-kawan. Hanya saja, Persib kebobolan lebih dulu dan beruntung bisa menyamakan skor melalui gol yang dicetak Essien.

"Memang tidak adanya Ezechiel N'Douassel berpengaruh juga. Saat melawan Bali United tidak ada Michael Essien, jadi jelas sangat merugikan kami. Apapun juga hasil ini harus diterima dan disyukuri karena kalau pemain kami lengkap ceritanya bisa lain," kata Umuh.

Soal jadwal padat, manajer yang akrab disapa Pak Haji menegaskan bahwa hal itu bukan sebuah alasan. "Kalau pemain punya keinginan terus, saya yakin tidak kebobolan," ucap Umuh.

Persib kini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 2017. Tim asuhan Emral Abus ini kembali melakoni laga tandang melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan pada 1 Oktober 2017.

Video Populer

Foto Populer