Sukses


Persipura Tantang PSM Main Terbuka

Bola.com, Jayapura - Wanderley Junior, pelatih Persipura Jayapura, menantang PSM Makassar bermain terbuka pada duel kedua tim pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (27/9/2017).

"Mayoritas klub yang datang ke sini bermain defensif. Tapi, saya tahu PSM tim yang menganut sepak bola menyerang. Saya berharap mereka tetap dengan karakter yang sama pada pertandingan besok," ujar Wanderley pada jumpa media di Jayapura, Selasa (26/9/2017).

Seperti PSM, Persipura butuh kemenangan untuk mengamankan peluang meraih juara musim ini. Wanderley menegaskan tim asuhannya sangat siap menghadapi PSM. Khususnya menjaga tren selalu mencetak gol pada 15 pertandingan terakhir.

Wanderley mengungkapkan pemainnya tidak lagi memikirkan kekalahan telak 1-5 pada pertemuan pertama di Makassar. "Saya sudah tekankan ke pemain agar fokus memenangkan pertandingan. Kalau perlu cukup satu gol, yang penting kami tidak kebobolan," ujar Wanderley.

Meski PSM menyimpan duet gelandang yang lagi onfire seperti Wiljan Pluim dan Marc Klok, Warderley tidak terlalu merisaukannya.

"Kami memang mengandalkan pemain lokal di lini tengah. Tapi, kualitas dan teknik mereka tidak kalah dari gelandang PSM," papar pelatih asal Brasil itu.

Di lini tengah, Persipura memiliki Nelson Alom, Ian louis Kabes, dan M. Tahir. "Mereka bakal ditopang lini depan yang bergantian bermain di lini tengah," jelas Wanderley.

Hal senada dikatakan M. Tahir, gelandang muda Persipura. "Persiapan kami sudah 100 persen. Kami yakin bisa membalas kekalahan pada pertemuan pertama di Makassar," tegas Tahir.

Video Populer

Foto Populer