Sukses


Melawan Persiba, Febri Hariyadi Janji Perbaiki Performa

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi berharap rekan-rekan satu timnya bisa melupakan hasil yang tidak memuaskan dalam tiga kali laga kandang yang sudah dilewati.

Seperti diketahui Persib selalu berakhir imbang dalam tiga laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, yakni lawan Semen Padang FC (2-2), lawan Bali United (0-0), dan lawan Bhayangkara FC (1-1).

"Memang melihat tiga pertandingan ke belakang hasilnya mengecewakan, tapi yang jelas kami semua sudah berupaya semaksimal mungkin tapi hasil kurang memuaskan," ujar Febri di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (26/9/2017).

Karena itu lanjut Bow sapaan akrab Febri Hariyadi, tiga laga kemarin diharapkan bisa dilupakan rekan-rekannya dan fokus persiapan untuk pertandingan selanjutnya lawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017).

"Kami akan terus memperbaiki segala kekurangan dalam tiga kali pertandingan kemarin dengan mempersiapkan diri dan fokus untuk mengembalikan tren positif Persib," tegas Bow.

Walaupun melawan Persiba merupakan partai tandang, Bow mengaku akan berupaya memenangkan pertandingan untuk membayar kekurangan pada tiga laga kandang sebelumnya.

"Mudah-mudahan kami bisa mencuri poin di partai tandang nanti dan bisa melupakan hasil yang kemarin. Saya terus evaluasi diri agar bisa lebih baik lagi," papar Febri Hariyadi.

Video Populer

Foto Populer