Sukses


Akhiri Dahaga Kemenangan, Pelatih Sriwijaya FC Lega

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC lega setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan 2-0, Selasa (26/9/2017) sore di stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang. Hasil itu mengakhiri puasa kemenangan yang dialami tim Laskar Wong Kito dalam empat laga terakhir.

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menyebut kunci kemenangan anak asuhnya pada laga ini karena bermain disiplin dan sabar setelah banyak tertekan pada babak pertama.

“Mereka tidak terburu-buru dan terus fokus, soal kartu merah Manda Cingi saya pikir apa yang dilakukannya memang wajar karena tugasnya memotong serangan lawan. Tetapi memang sudah sempat ingin kami ganti dengan Ichsan namun batal karena kartu merah itu,” jelasnya.

Menurutnya, poin penuh ini memang sangat diperlukan oleh pihaknya mengingat sebelumnya mengalami 4 kekalahan beruntun dan diberondong 13 gol oleh lawan.

“Semoga dengan pindah kandang ini mampu membawa keberuntungan, tapi poin penuh memang sangat penting buat SFC untuk meningkatkan mental pemain, mereka harus tetap percaya diri dan kompak menghadapi sisa musim ini. Tadi saya sengaja terus berteriak agar mereka fokus karena sebelumnya pun sudah pernah unggul 2-0 tetapi gagal menang,” tambahnya.

Laga berjalan lamban pada babak pertama karena lapangan yang baru direnovasi untuk perhelatan Asian Games 2018 ini diguyur hujan deras. Tidak banyak peluang yang tercipta dan bola lebih banyak diperebutkan di lini tengah.

Video Populer

Foto Populer