VIDEO: Highlights Liga 2 2017, Persita Vs PSIS 0-3

VIDEO: Highlights Liga 2 2017, Persita Vs PSIS 0-3

- Persita Tangerang takluk dari tamunya PSIS Semarang 0-3 dalam lanjutan 16 besar Grup B Liga 2 2017 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat (29/9/2017). Kemenangan PSIS tersebut membawa mereka semakin dekat melangkah ke babak selanjutnya.

PSIS mengoleksi tujuh angka dari tiga pertandingan di grup, sama yang diraih oleh Persibat Batang. Namun, PSIS berhak menduduki puncak klasemen sementara karena unggul produktivitas gol. Kedua tim hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan tiket ke babak 8 besar.

PSIS tampil trengginas saat menggulung Persita. Tim tamu membuka keunggulan lewat gelandang jangkar Ahmad Agung pada menit ke-20. Pemain sayap pinjaman dari Pusamania Borneo FC, Rifal Lastori, mempertegas kemenangan PSIS dengan mencetak dua gol menit ke-67 dan ke-78.

Bagi Persita, kekalahan ini membuat kans lolos ke babak 8 Besar Liga 2 kian berat. Sebab, dalam dua kali laga kandang skuat besutan Bambang Nurdiansyah itu selalu menelan kekalahan.

"Pemain sudah bisa memahami apa yang saya inginkan, terutama saat laga away. Pemain-pemain baru juga bermain sesuai dengan harapan," kata pelatih PSIS, Subangkit.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 September 2017, 02:05 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights