Sukses


Evan Dimas - Irfan Bachdim Punya Misi Berbeda di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Dua bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Irfan Bachdim, bicara soal harapan masing-masing terkait Tim Garuda. Evan Dimas ingin bisa memberikan trofi bagi Indonesia, sementara Irfan Bachdim lebih spesifik dengan menatap kemungkinan bermain di Asian Games dan Piala AFF 2018.

Kedua pemain Timnas Indonesia itu muncul dalam pembukaan gerai Fisik Football, toko perlengkapan sepak bola di AEON Mall, Jakarta Garden City, sebuah pusat perbelanjaan baru di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Datang sebagai bintang tamu dalam pembukaan tersebut, Evan Dimas dan Irfan Bachdim pun menjadi magnet bagi para pengunjung untuk berbelanja dan berfoto bersama dengan kedua bintang Timnas Indonesia itu.

Dalam kesempatan tersebut, Evan Dimas dan Irfan Bacdim, pun bicara soal Timnas Indonesia. Kedua pemain yang mendapatkan panggilan dari Luis Milla untuk memperkuat Tim Garuda menghadapi Kamboja pada 4 Oktober 2017 bicara soal harapan mereka masing-masing dalam membela Tim Merah Putih.

"Harapan saya saat di SEA Games yang lalu adalah bisa menjadi juara. Saya pun kecewa karena pada akhirnya kami hanya berada di peringkat ketiga. Namun, target saya tidak pernah berubah, saya secara pribadi ingin mengharumkan nama Indonesia. Saya akan terus berusaha membawa Timnas Indonesia menjadi lebih baik di level internasional," ujar Evan Dimas.

 

Pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim dan Evan Dimas saat menghadiri Launching toko Fisik Football di AEON Mall, Jakarta, Sabtu (30/9/2017). Fisik Football menjual berbagai macam perlengkapan sepak bola. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Sementara itu, Irfan Bachdim mengungkapkan harapan pribadinya yang begitu spesifik terkait Timnas Indonesia. Setelah gagal tampil di Piala AFF 2016, Pemain keturunan Belanda itu sudah menatap dua turnamen utama yang akan diikuti Timnas Indonesia pada 2018.

"Saya berharap bisa bermain ketika Timnas Indonesia tampil di Asian Games. Saya ingin bermain dengan para pemain U-23 di turnamen itu. Selain itu saya juga ingin tampil di Piala AFF tahun depan. Saya sekarang ada di Bali karena Indonesia memiliki suporter terbaik di dunia, dan saya kembali ke sini untuk terus bisa tampil bersama Timnas Indonesia," ungkap Irfan Bachdim.

 

Video Populer

Foto Populer