Sukses


Hadapi Kamboja, Timnas Indonesia Kumpul 2 Hari Sebelum Laga

Bola.com, Bekasi - Jika Timnas Indonesia U-19 sudah memulai latihan sejak Jumat (29/9/2017), Timnas Indonesia senior baru akan berkumpul dua hari sebelum laga uji coba kontra Kamboja yang rencananya digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Pelatih Luis Milla baru meminta pemain yang dipanggilnya berkumpul pada Senin (2/10/2017) karena sebagian besar masih menjalani pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2017 yang juga berakhir pada Senin.

Hal tersebut diungkapkan Evan Dimas Darmono dan Fadil Sausu, dua pemain yang mendapat panggilan dari Luis Milla untuk uji coba itu.

 

Timnas Indonesia U-19 dan timnas senior dijadwalkan melakukan uji coba internasional pada Rabu (4/10/2017).

Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri akan menghadapi Kamboja pada jam 18.30 WIB, yang kemudian diikuti Timnas Indonesia senior menghadapi jam 21.00 WIB melawan Timnas Kamboja senior.

"Tentu tidak banyak persiapan untuk pertandingan kali ini karena pada Senin (2/10/2017)  kami baru berkumpul untuk bermain pada hari Rabu. Namun, kami akan memberikan penampilan maksimal karena sudah lama Timnas Indonesia senior tidak tampil, jadi kami harus tunjukkan kepada masyarakat kemampuan terbaik kami," ujar Evan Dimas soal uji coba kali ini.

 

 Sementara Fadil Sausu sesuai pesan singkat yang dikirimkan kepada Bola.com, mengaku baru akan bertolak ke Bekasi dari Bali pada Senin.

Meski baru berkumpul dua hari sebelum laga uji coba, media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra, menyebut kemungkinan akan langsung Tim Garuda menggelar latihan perdana pada Senin malam.

"Timnas Indonesia baru berkumpul Senin dan kemungkinan besar juga akan berlatih pada malam harinya. Tapi, semua tergantung kepada Luis Milla dan tim pelatih," ujar Bandung usai sesi latihan pagi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (1/10/2017).

Video Populer

Foto Populer