VIDEO: Aksi-Aksi Egy Maulana yang Repotkan Pemain Kamboja U-19

VIDEO: Aksi-Aksi Egy Maulana yang Repotkan Pemain Kamboja U-19

- Timnas Indonesia U-19 menang 2-0 atas Kamboja U-19 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Patriot, Candrabhaga Bekasi, Rabu (4/10/2017). Dalam pertandingan tersebut, salah satu bintang Timnas U-19, Egy Maulana Vikri, melakukan aksi-aksi yang cukup merepotkan pemain lawan.

Aksi Egy membuat beberapa pemain Kamboja harus sampai menjatuhkannya untuk menghentikan pergerakan pemain bernomor 10 tersebut. Hasil maksimal dari Egy adalah terciptanya gol pada menit ke-88.

Meski demikian, Egy Maulana mengaku banyak membuang peluang untuk membawa Tim Garuda Nusantara menang dengan skor lebih besar. Pencetak gol kedua Timnas Indonesia U-19 itu kesulitan membongkar pertahanan Kamboja karena kekompakan lini belakang tim lawan. Ia bahkan menyebut Kamboja seakan bermain bukan untuk menang.

"Awalnya dalam pertandingan tadi kami sejak menit pertama ingin membongkar pertahanan mereka. Ada sejumlah peluang yang gagal kami manfaatkan. Mereka kompak dalam bertahan dan seperti ingin bermain imbang saja," ungkap Egy Maulana Vikri.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 October 2017, 00:10 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights