VIDEO: Andik Vermansah Besarkan Hati Taufiq Sebelum Timnas Bertanding

VIDEO: Andik Vermansah Besarkan Hati Taufiq Sebelum Timnas Bertanding

- Momen menarik antara Andik Vermansah dan Muhammad Taufiq tercipta sebelum Timnas Indonesia menghadapi Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Momen tersebut adalah gestur Andik yang seperti membesarkan hati Taufiq setelah para pemain Timnas menyanyikan lagu "Indonesia Raya".

Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, untuk pertama kalinya kembali dipanggil memperkuat Timnas Indonesia setelah sekitar lima tahun tak mengenakan jersey dengan lambang Garuda di dada. Taufiq mengaku bersyukur dan merasa sedikit canggung saat kembali bergabung dengan pemain-pemain terbaik di Indonesia.

Taufiq masuk dalam 20 pemain yang dipanggil Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Kamboja dalam laga uji coba internasional yang digelar Rabu (4/10/2017).

"Tentu saya sangat bersyukur karena kembali mendapatkan kepercayaan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Itu yang langsung saya lakukan ketika pertama kali tahu saya bisa kembali ke Timnas Indonesia," ujar Taufiq.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu juga harus mengakui dirinya sempat merasa canggung saat bergabung dengan ke-19 rekan setimnya yang jelas merupakan pemain-pemain terbaik pilihan Luis Milla. Alasannya, karena ia kembali ke skuat Garuda dengan pemain-pemain muda yang berkualitas dan pelatih baru.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 October 2017, 15:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights