Sukses


Prediksi PS TNI Vs Perseru: Berebut Zona Aman

Bola.com, Bogor - PS TNI bakal tampil habis-habisan melawan Perseru Serui dalam laga pekan ke-28 Liga 1, Sabtu (7/10/2017) di Stadion Pakansari, Cibinong. Pasalnya, kedua tim sama-sama mempunyai misi untuk menjauhi zona degradasi.

Dari posisi klasemen Sementara, kedua tim tidak jauh berbeda. PS TNI menempati posisi 14 dengan torehan 29 poin hasil dari 27 laga dan Perseru Serui berada diperingkat 16 setelah mencatatkan 25 poin dari 27 laga yang telah dilakoni.

Pelatih PS TNI, Rudi Eka Priyambada menegaskan, pertandingan melawan Perserui adalah duel final. Jika meraih hasil sempurna, maka sudah dipastikan PS TNI akan menjauhi zona degradasi.

"Dan yang paling penting, kemenangan patut kami capai untuk memberikan kado ultah TNI yang ke-72. Pertandingan melawan Perseru bagi kami adalah pertandingan final. Jadi, semua pemain sudah paham apa yang harus dilakukan nanti," kata Rudi Eka.

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Bogor (26/9/2017). PS TNI menang 2-1. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Rudi Eka optimistis timnya meraih tiga poin di kandang karena memiliki skuat lengkap. Dua pemain asing yang pada pertandingan sebelumnya absen, yakni Elio Martins dan Redouane Zerzouri bisa tampil.

"Kami harus fokus melawan Perseru. Permainan PS TNI yang menekan harus tetap dipertahankan. Kekurangan pada laga sebelumnya yang meninggalkan celah sudah kami perbaiki," ujarnya.

Di kubu lawan, pelatih Agus Yuwono menegaskan jika timnya mempunyai modal berharga dari pertandingan sebelumnya, yaitu menumbangkan Arema 2-0.

"Kami sudah melakukan perbaikan untuk menghadapi PS TNI di kandang mereka. Soal pergantian pelatih di PS TNI, kami tidak pernah melihat tim lawan. Mau ganti pelatih atau tidak, bukan permasalahan buat kami," ujarnya.

Hal senada diungkapkan pemain adalan Perseru, yang tercatat sebagai prajurit TNI, Arthur Bonai. Arthur mengatakan, PS TNI mempunyai pemain-pemain yang mempunyai kecepatan.

"PS TNI memmpunyai pemain bagus, tapi di lapangan saya akan profesional. Kami sudah siap, mereka berlatih kami pun berlatih. Siap untuk memberikan yang terbaik untuk Perseru," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer