Sukses


PSM Ajak Borneo FC Main Terbuka

Bola.com, Makassar - Robert Alberts, pelatih PSM Makassar mengajak Borneo FC bermain positif saat kedua tim berlaga pada pekan ke-28 Liga di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (8/10/2017).

"PSM datang ke Samarinda bukan hanya memburu kemenangan. Tapi juga tampil baik untuk menghibur penonton," ujar Alberts pada jumpa media di Samarinda, Sabtu (7/10/2017) siang.

Menurut Robert, dirinya sangat respek kepada Borneo FC yang selalu menyulitkan PSM setiap keduanya bertemu. Pada pertemuan pertama di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, PSM hanya menang 1-0 lewat tendangan penalti Reinaldo da Costa.

"Borneo FC adalah tim yang memiliki materi pemain yang bagus. Mereka punya serangan yang cepat dan variatif," ungkap Robert.Pelatih asal Belanda ini pun mengaku sudah mempelajari sejumlah rekaman pertandingan Borneo untuk didiskusikan kepada pemain.

"Saya tentu sudah menyiapkan strategi untuk meraih poin penuh disini," tegas Robert.Robert pun enggan menanggapi komentar Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC yang tak akan membiarkan PSM mencetak gol di Samarinda.

"saya percaya dengan kemampuan tim dalam mencetak gol. Keseimbangan tim pun mulai terjaga," ujar Robert merujuk 13 gol PSM yang dicetak pada empat partai terakhir.

PSM hanya kemasukan empat gol dalam empat partai.Hal senada dikatakan Zulkifli Syukur yang kembali mendapat tempat pada tim starter PSM. "Motivasi kami tengah meninggi. Kebersamaan tim juga semakin membaik. Intinya, kami ingin meraih poin di Samarinda agar asa juara tetap terjaga," tegas Zulkifli.

Video Populer

Foto Populer