Sukses


Pelatih Sriwijaya FC Puas Kalahkan Persija

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC sukses meraih poin penting saat menjamu Persija Jakarta, Sabtu (10/10) sore di stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang. Gol tunggal bagi Laskar Wong Kito dicetak oleh Alberto Goncalves pada menit ke-77 setelah menerima umpan matang dari Nur Iskandar.

Kemenangan ini membawa Sriwijaya FC naik satu tingkat ke posisi ke-12 klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 dengan poin 34 menggeser Persela Lamongan.

“Perjuangan pemain sangat luar biasa. Sejak awal kami memang sudah bertekad menyapu bersih 3 laga sisa di kandang. Melawan Persija sudah bisa diselesaikan dengan baik, namun melawan Arema dan Persegres nanti juga jangan sampai lepas," ujar Hartono Ruslan, pelatih Sriwijaya FC.

"Saya senang karena seluruh pemain masih mampu menjaga keangkeran dan keberuntungan di stadion baru ini,” ia melanjutkan.

Diakuinya, kunci kemenangan timnya pada laga ini adalah mampu bermain sabar dan tidak terpancing untuk segera menyerang. “Gol yang lahir pada laga ini sudah kami latih di sesi latihan karena memang mereka tidak boleh terburu-buru dan terus sabar," katanya.

Sementara itu, Beto sangat senang mampu memberikan kemenangan penting bagi Sriwijaya FC melawan Persija. “Kami wajar menang karena semua pemain mau bekerja keras. Kami sudah menunjukkan gairah yang besar untuk partai ini. Di babak pertama, kami sudah punya kesempatan untuk unggul tetapi kurang beruntung saja," kata pemain asal Brasil ini.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer