Sukses


Liga 2: PSCS Siapkan 23 Pemain untuk Jalani Play-Off di Malang

Bola.com, Cilacap - Ambisi besar diusung PSCS Cilacap untuk bertarung pada babak play-off Liga 2 2017 Grup H yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 9-14 Oktober 2017.

Pelatih PSCS, Jaya Hartono, memboyong 23 pemain untuk bersaing dengan Persewangi Banyuwangi, PSIM Yogyakarta, dan Persipur Purwodadi.

"Kami harus berangkat lebih awal karena jarak Cilacap-Malang yang cukup jauh. Kami ingin agar para pemain memiliki waktu memadai untuk istirahat," kata Bambang Tujiatno, manajer PSCS.

Di antara keempat kontestan grup ini, Laskar Nusakambangan jadi peserta terjauh dalam menempuh perjalanan ke Malang.

"Selain soal istirahat, kami juga harus menjajal dan mengetahui karakter lapangan. Jika dilihat hasil pertandingan di klasemen terakhir, grup ini relatif berat. Makanya, kami harus serius mempersiapkan tim ini," ucap Bambang.

Jaya Hartono juga telah menyiapkan khusus pasukannya dengan tambahan menu latihan fisik dan uji coba. "Kami sudah siap lahir batin untuk tampil di babak play-off. Fase ini tak hanya membutuhkan fisik, tapi juga mental tangguh karena hanya tim teratas yang berhak bertahan di Liga 2 musim depan," tutur Jaya.

PSCS yang berjulukan Laskar Nusakambangan menambah tiga pemain baru untuk posisi pertahanan jelang fase krusial ini. Ada Ahmad Soleh (Persinga/stoper), Fikri (Madiun Putra/bek), dam Anis Almun (757 Kepri Jaya/bek).

 

Video Populer

Foto Populer